Lompat ke konten
Home » Jual Bibit Alpukat Miki Kualitas Unggul

Jual Bibit Alpukat Miki Kualitas Unggul

  • oleh
Jual Bibit Alpukat Miki BerkualitasJual Bibit Alpukat Miki Berkualitas
Jual Bibit Alpukat Miki Harga TerjangkauJual Bibit Alpukat Miki Harga Terjangkau
Jual Bibit Alpukat Miki UnggulJual Bibit Alpukat Miki Unggul
Jual Bibit Alpukat MikiJual Bibit Alpukat Miki
Terjual 1000+ | Rating:

Jual Bibit Alpukat Miki | Jual Bibit Pohon Alpukat Miki |Jual Tanaman Bibit Alpukat Miki

Jual Bibit Alpukat Miki – Kami menyediakan bibit Alpukat miki siap tanam dan berkualitas unggul, siap melayani projek pembibitan anda.

Promo Diskon!
Untuk Pembelian Berskala Besar

Karena Harga Tanaman Bibit Alpukat Miki Yang Dapat Berubah Ubah Untuk list Harga Jual lebih lengkap bisa menghubungi kami melalui SMS/TELPON/WA di : 081272952618

Kami Melayani Pengiriman Ke Seleruh Indonesia

Pengirman 12
Pengiriman 37

Metode Pembayaran:

Kami hanya melayani pembayaran melalui bank BRI atas nama CV. Agrotani Sejahtera.

Jasa Pengiriman :

Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia.

Keuntungan / Benefit yang akan anda dapat dengan membeli produk di perusahaan kami:

Keuntungan Belanja Di Agrotani Sejahtera

Berikut ini adalah beberapa klien dari CV. Agrotani Sejahtera :

Partner CV. Agrotani Sejahtera

Kami Melayani Pengiriman Ke Seleruh Indonesia

Jawa Timur

Meliputi : Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowos, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Surabaya.

Jawa Tengah

Meliputi : Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobokan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudu, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Surakarta.

Jawa Barat

Meliputi : Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, Depok.

Bali

Meliputi : Bandung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar

Banten

Meliputi : Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon.

Yogyakarta

Meliputi : Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta

Kami Juga Melayani Pengiriman Luar Pulau

Meliputi : Kalimantan, Sumatera, Papua, dan Sulawesi

Logo CV Agrotani Sejahtera

CV AGROTANI SEJAHTERA – Jual Tanaman Dan Ikan Koi

MENDATANGKAN HASIL TERBAIK, MEMUASKAN CUSTOMER

Kami Agrotani Sejahtera merupakan sebuah usaha yang bergerak di Bidang Kontraktor Pembuatan Taman, Penghijauan, Pembuatan Kolam Ikan Koi dan Suplier Tanaman serta Ikan Koi.

Proses jasa pengerjaan di lakukan oleh tenaga ahlinya yang berpengalaman di bawah pengawasan dan pengerjaan langsung konsultan kami.

Kami sudah sangat teruji kualitas, nilai seni, tanpa mengesampingkan faktor keamanan. Karena faktor keamanan dalam proses penanaman, pembuatan taman dan kolam, sebelum atau setalah jadi sangatlah penting. Apalah arti keindahan jika mengancam keselamatan.

Tak perlu khawatir, untuk Anda yang memiliki budget terbatas karena jasa pembuatan taman akan membantu melayani sistem paket dan memberikan saran yang tepat untuk kebutuhan taman Anda.

Perusahaan kami merupakan penyedia berbagai jenis tanaman mulai dari tanaman hias, bibit, pohon besar, pohon fosil, hingga tanaman tanaman langka.

Selain sebagai kontraktor taman dan penyedia tanaman kami juga  bergerak pada bidang perikanan tepatnya Ikan Koi.

Kami juga melayani jasa pembuatan kolam ikan koi yang sudah diperpacaya banyak pelanggan kami.

Kami senantiasa memberikan Pelayanan terbaik dan memprioritaskan Kepuasan Customer disetiap project yang kami kerjakan.

Terbukti Kami dipercaya oleh banyak kalangan dari mulai Project Pemerintah, BUMN, Perusahaan dan Perorangan di Indonesia hingga Mancanegara.

PELAYANAN KAMI

Penyedia Tanaman Hias, Bibit, Pohon Besar, Pohon Fosil, dan Pohon Langka.

Ready Stock untuk berbagai Macam tanaman, mulai dari tanaman hias, Bibit Buah, bibit pohon, Pohon besar, pohon fosil, dan pohon langka. Dengan tanaman yang lengkap akan membantu anda mendapatkan berbagai jenis tanaman yang mudah untuk di dapat di perusahaan kami.

Jasa Penghijauan dan Reboisasi

Sudah dipercaya oleh Pemerintah dan Corporate besar untuk Reboisasi atau Penghijauan Kota. Hal ini sudah teruji dan sudah dirasakan oleh banyak kalangan.

Terbukti Kami dipercaya oleh banyak kalangan dari mulai Project Pemerintah, BUMN, Perusahaan dan Perorangan di Indonesia hingga Mancanegara

Jasa Landscape Taman

Keindahan taman mampu memberikan energi positif dalam diri Manusia. Pastikan Rumah, Kantor atau Istana Anda di hiasi oleh taman Indah karya Kami.

Kami melayani landscape tamaman, penyediaan tanamannya, dan hingga dalam penanamannya Anda dapat mempercayakan pada kami.

Penyedia Berbagai Jenis Ikan Koi

Kami menyediakan berbagai jenis, ukuran serta variasi umur ikan koi yang berkualitas dengan warna yang tajam, berasal dari indukan terbaik sehingga menghasilkan ikan koi grade a. Stok ikan yang kami sediakan juga kontinyu, sehingga dapat memenuhi kebutuhan hobi anda.

Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi

Jasa pembuatan kolam ikan koi berpengalaman dan terpercaya, dikerjakan oleh tenaga ahli profesional dan sudah berpengalaman untuk menjamin kepuasan konsumen.

Dengan adanya kolam ikan di sekitar rumah, kita dapat melihat ikan – ikan yang dapat menenangkan pikiran dan dapat menghilangkan stres.

KEUNGGULAN KAMI

Kami Selalu berfokus pada Kepuasan Customer dengan memberikan Solusi terbaik disetiap project nya. Inilah yang membuat mereka repeat order dan merekomendasikan kepada Kami

Tanaman dan Ikan Koi Berkualitas Premium

Tanaman dan Ikan Koi yang di berikan oleh Agrotani Sejahtera berkualitas tinggi, Karena pemilihan Tanaman maupun Ikan Koi tersebut langsung dengan Ahlinya, dan dengan pembudidayaan oleh tim kami sendiri yang sudah berpengalaman bertahun tahun.

Berpengalaman Lebih Dari 10 Tahun

Pengalaman yang matang akan menghasilkan kesempurnaan. Tanpa pengalaman yang matang, tidaklah mampu seseorang menghasilkan kesempurnaan. Maka dari itu Kami selalu menjadi Pilihan dan rekomendasi berbagai Kalangan untuk pembuatan Project Penghijauan, Pembuatan Kolam, dan penyedia tanaman maupun ikan koi.

Fokus Pada Kepuasan Pelanggan

Profesionalitas merupakan aspek utama kepuasan customer. Pengalaman tanpa profesionlitas? Nol besar !! Berita baiknya, jasa pembuatan taman dan kolam ikan koi kami sangat menjunjung tinggi profesionalitas. Jadi, saat jasa pembuatan kami merealisasikan taman dan kolam impian Anda, profesionalitas kamilah yang akan membuat Anda puas.

Harga Terjangkau & Garansi Penuh

Agrotani Sejahtera memberikan harga Terjangkau di setiap pelayanan kami dan memberikan Full garansi untuk setiap project dan produk yang dikirimnya.

Melayani Pengiriman Keseluruh Indonesia

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia karnea kami sudah melakukan kejasama dengan berbagai ekspedisi di Indonesia.

BERIKUT BEBERAPA PROJEK PENANAMAN PENGHIJAUN KAMI

Kami telah dipercaya oleh banyak Kalangan terkaituntuk menyelesaikan projek penghijauan, Bunga dan Pohon. Mereka sudah merasakan kerjasama Project bersama kami dan menghasilkan Kepuasan.

  1. Pengerjaan Kolam Dan Taman di PT MHI
  2. Penanaman di PT IMIP MOROWALI
  3. Penghijauan Tol Jombang
  4. Pengerjaan Penghijauan Tol di Mojokerto dengan PT ADHI KARYA
  5. Suplay Tanaman Penghijauan Area Industri Untuk PT GUDANG GARAM KEDIRI
  6. Pengerjaan Penghijauan Kawasan Pesisir Di Jawa Timur Dengan Kementrian Kelautan Perikanan
  7. Dst.

Mengenal Alpukat Miki

Alpukat Miki, Jenis Alpukat yang Memiliki Rasa Manis dan Legit

Alpukat Miki adalah salah satu varietas alpukat dataran redah unggul dari jenis alpukat lainnya dengan rasanya yang manis dan legit.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Alpukat merupakan salah satu buah yang menjadi favorit masyarakat. Hal ini karena Alpukat memiliki rasa manis yang khas, serta tekstur buah yang creamy.

Selain itu, buah Alpukat juga mudah ditemui di pasaran. Alpukat juga memiliki berbagai khasiat, salah satunya adalah sebagai pendamping untuk orang yang sedang menjalani program diet.

Karena Alpukat merupakan salah satu buah yang tinggi lemak, maka bisa membantu seseorang merasa kenyang lebih lama.

Banyak sekali jenis Alpukat yang bisa ditemukan di Indonesia. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang Alpukat Miki. Simak terus sampai akhir ya!

Tentang Alpukat Miki

Buah Alpukat memiliki beragam jenis dan sudah banyak yang dikembangkan di Indonesia. Salah satu varietas unggul dari Alpukat dataran rendah adalah jenis Alpukat Miki.

Memiliki nama ilmiah Persea americana Miki buah ini berasal dari negara bagian Hawaii, Amerika Serikat dan termasuk dalam jenis Alpukat Mentega. Penamaan ini sesuai dengan petani yang pertama kali mengembangbiakkannya.

Tekstur daging Alpukat Miki adalah creamy dan lembut. Rata-rata berat Alpukat Miki adalah 400 hingga 600 gram.

Alpukat Miki bisa mulai berbuah Ketika memasuki usia 2-3 tahun. Hal ini termasuk unik, sebab umumnya Alpukat baru memasuki masa berbuah Ketika sudah berusia 5 tahun.

Ciri-ciri Alpukat Miki

Berikut ini merupakan ciri dari Alpukat Miki :

Buah Alpukat Miki

Ukuran Buah Alpukat Miki Lebih Kecil

Salah satu ciri yang paling mencolok dari Alpukat Miki adalah ukuran buahnya yang lebih kecil dibandingkan dengan varietas Alpukat lainnya.

Buahnya cenderung berukuran lebih kecil, sehingga lebih mudah untuk dimakan dalam satu porsi.

Alpukat Miki Memiliki Rasa yang Manis dan Legit

Alpukat Miki terkenal karena memiliki rasa yang manis dan lembut. Rasa manisnya membuatnya cocok sebagai bahan makanan penutup atau tambahan dalam hidangan manis seperti smoothie.

Daging Buah Alpukat Miki yang Lembut

Daging buah Alpukat Miki memiliki tekstur yang lembut dan halus. Ini membuatnya mudah diolah menjadi saus, selai, atau bahkan es krim alpukat dan juga lain sebagainya.

Kulit Alpukat Miki yang Tipis

Kulitnya relatif tipis dan halus. Kulitnya bisa bervariasi dari hijau hingga ungu atau merah muda tergantung pada tingkat kematangan. Kulit yang tipis membuatnya mudah dikupas dan tentunya memiliki daging buah yang tebal.

Biji Alpukat Miki yang Relatif Kecil

Alpukat jenis ini biasanya memiliki biji yang lebih kecil dibandingkan dengan beberapa varietas alpukat lainnya. Ini berarti ada lebih banyak daging buah yang dapat dinikmati tentunya ini menjadi nilai plus dari alpukat jenis ini.

Alpukat Miki Berbuah Sepanjang Tahun

Pohon alpukat Miki cenderung berbuah dengan cukup melimpah. Hal ini menjadikannya pilihan yang baik bagi petani yang ingin menghasilkan alpukat dalam jumlah besar. Alpukat dapat dipanen sebanyak 4 kali dalam setahun.

Taksonomi Pohon Alpukat Miki

Berikut adalah taksonomi atau klasifikasi dari pohon alpukat:

KingdomPlantae
DivisiAngiospermae
KelasMagnoliopsida
OrdoLaurales
FamiliLauraceae
GenusPersea
SpesiesPersea americana
VarietasPersea americana Var. Miki

Karatkerisik dan Morfologi Pohon Alpukat

Berikut adalah morfologi dari pohon alpukat:

Daun Pohon Alpukat

Daun

Tipe daun pada tanaman alpukat adalah tipe Tunggal yang memiliki tangkai sepanjang 1,5 hingga 5cm yang berbentuk bulat telur memanjang.

Daun tanaman alpukat memiliki tekstur tebal menyerupai kulit buahnya serta bagian pangkalnya meruncing.

Untuk bentuk daun alpukat miki sendiri biasanya berbentuk oval dan bersusun secara bergantian di rantingnya.

Batang Pohon Alpukat

Tekstur batang pohon alpukat sendiri adalah berkambium, berkayu serta berbentuk bulat. Batang pohon alpukat memiliki warna hijau kecoklat yang mencolok,

Batang alpukat memiliki cabang yang banyak serta ranting pohon alpukat yang memiliki rambut-rambut halus di permukaannya.

Bunga Pohon Alpukat

Bunga alpukat memiliki karakteristik unik, yaitu berbentuk seperti Bintang dan berwarna hijau-putih hingga kuning-keputihan.

Bunga pohon alpukat masih masuk dalam bunga majemuk yang memiliki kelamin ganda. Yang artinya, dalam satu bunga terdapat kelamin Jantan dan betina. 

Buah Alpukat

Dalam Buah Alpukat Miki

Alpukat Miki memiliki bentuk buah yang lebih kecil dibandingkan dengan varietas alpukat lainnya. Buah ini biasanya berbentuk bulat hingga bulat telur dengan ujung yang sedikit meruncing.

Buah alpukat memiliki bentuk yang panjang oval atau bulat elips, dengan kulit yang bisa berwarna hijau hingga ungu atau merah muda, tergantung pada tingkat kematangan dan varietasnya.

Dalam buah alpukat terdapat biji yang besar di tengahnya, yang dikelilingi oleh daging buah yang lembut dan kaya nutrisi.

Biji Alpukat

Alpukat Miki memiliki biji yang relatif besar untuk ukurannya. Biji ini terletak di tengah buah dan biasanya mudah dilepaskan dari daging saat buah matang

Akar Pohon Alpukat

Pohon alpukat memiliki sistem akar yang kokoh dan dalam, yang membantu menopang pohon yang tumbuh tinggi. Akar ini biasanya tidak terlalu menyebar dan cenderung tumbuh secara vertikal.

Manfaat Alpukat Miki

Berikut adalah manfaat alpukat:

Alpukat Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi

Alpukat mengandung banyak nutrisi penting seperti vitamin C, vitamin E, folat, dan vitamin K. Ini sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan tulang.

Alpukat Memiliki Kandungan Lemak Sehat

Meskipun alpukat mengandung lemak, sebagian besar lemak yang terdapat dalam alpukat adalah lemak sehat, termasuk asam lemak tak jenuh tunggal. Ini dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Alpukat mengandung lemak sehat, terutama asam lemak tak jenuh tunggal. Lemak sehat ini membantu meningkatkan kolesterol HDL (kolesterol baik) dalam darah dan dapat berkontribusi pada kesehatan jantung.

Antioksidan

Alpukat Miki mengandung antioksidan, seperti lutein dan zeaxanthin, yang berperan dalam menjaga kesehatan mata dan melindungi mereka dari kerusakan akibat sinar UV dan radikal bebas.

Memiliki Serat yang Tinggi

Serat dalam alpukat membantu menjaga pencernaan yang sehat dan mengendalikan kadar gula darah. Serat juga memberikan perasaan kenyang lebih lama, sehingga dapat membantu mengontrol berat badan.

Alpukat dapat Menjaga Kesehatan Jantung

Asam lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat berperan dalam menjaga kesehatan jantung dengan meningkatkan profil lipid darah, mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, dan menurunkan tekanan darah.

Cara Penanaman Pohon Alpukat

Jika Anda tertarik untuk menanam pohon alpulat, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti:

Pilih Varietas Alpukat

Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah pilihlah jenis alpukat yang ingin di tanam. pilih varietas yang sesuai dengan iklim dan kondisi tumbuh di wilayah Anda.

Siapkan Media Tanam

Perlu diketahui bahwa media tanam yang baik serta cocok untuk tanaman alpukat adalah tanah gembur, lembap, subur, tanah tidak tergenang oleh banyak air.

Tanah di sekitar pohon yang sudah ditanami pohon alpukat harus lebih tinggi dari tanah sekitarnya, karena hal ini untuk menghindari genangan air yang bisa terjadi akibat hujan.

Siapkan Bibit Pohon Alpukat Berkualitas


Pilih bibit alpukat yang sehat. Bibit alpukat biasanya lebih baik ditanam dari biji, tetapi Anda juga dapat membeli bibit yang telah tumbuh sebelumnya. Pastikan bibit memiliki sistem akar yang kuat.

Jika masih bingung memilih tempat untuk membeli bibit pohon alpukat berkualitas dengan harga terjangkau, bisa menghubungi kami WA/SMS/TELEPHONE 081272952618 . Informasi lebih lengkap KLIK DISINI

Penanaman Pohon Alpukat

Pindahkan bibit pohon alpukan kedalam lubang tanam yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Isi kembali lubang dengan tanah, dan padatkan sedikit untuk menghindari adanya kantung udara di sekitar akar.

Perawatan Pohon Alpukat

Pastikan pohon alpukat mendapatkan air cukup, terutama selama periode pertumbuhan awal. Tambahkan lapisan mulsa organik di sekitar tanaman untuk menjaga kelembaban dan mengurangi pertumbuhan gulma.

Alpukat membutuhkan nutrisi yang cukup. Berikan pupuk yang seimbang, khususnya pupuk yang mengandung unsur hara seperti nitrogen, fosfor, dan kalium. Pupukkan sesuai dengan petunjuk paket dan kebutuhan pohon.

Panen dan Perawatan Pohon Alpukat Jangka Panjang

Panen alpukat saat buah sudah matang. Buah biasanya masih keras ketika dipetik, dan akan matang setelah beberapa hari. Terus lakukan pemeliharaan pohon seiring berjalannya waktu, termasuk pemangkasan dan pemupukan yang rutin.

Sekian Penjelasan tentang Alpukat Miki, semoga bermanfaat untuk anda 🙂

Jika ingin menanam Pohon Alpukat, membutuhkan tanaman ini sebagai tanaman halaman anda atau untuk kebutuhan proyek penghijauan.

Perusahaan kami CV. Agrotani Sejahtera yang menyediakan Tanaman Bibit Pohon Alpukat Miki maupun jenis tanaman lainnya dengan kualitas terbaik dan tentunya harga yang bersahabat juga.

Kami kelompok usaha tani yang bergerak di bidang penyediaan tanaman untuk penghijaun.

Tanaman yang kami jual merupakan hasil langsung dari petani maka dari itu tanaman dari kami memiliki kualitas yang unggul dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Untuk menanyakan harga jual pohon palem bismarkia atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu anda bisa menghubungi kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *