Lompat ke konten
Home » Harga Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter Bergaransi

Harga Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter Bergaransi

  • oleh

Harga Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter Bergaransi Untuk Penghijauan

Harga Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter BergaransiHarga Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter Bergaransi
Harga Pohon tabebuya Tinggi 1 Meter Untuk PenghijauanHarga Pohon tabebuya Tinggi 1 Meter Untuk Penghijauan
Harga Pohon Tabebuya Tinggi 1 MeterHarga Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter
Harga Tanaman Pohon Tabebuya Tinggi 1 MeterHarga Tanaman Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter
Terjual 50.000+ | Rating:

Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter Harga Murah Bergaransi

Harga Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter – Kami jual berbagai jenis pohon tabebuya tinggi 1 meter dengan harga terjangkau dan bergaransi serta retensi untuk pembelian dalam skala besar.

  1. Harga Pohon Tabebuya Pink Tinggi 1 Meter
  2. Harga Pohon Tabebuya Kuning Tinggi 1 Meter
  3. Harga Pohon Tabebuya Putih Tinggi 1 Meter
  4. Harga Pohon Tabebuya Magenta Tinggi 1 Meter
  5. Harga Pohon Tabebuya Ungu Tinggi 1 Meter
Promo Diskon!
Untuk Pembelian Berskala Besar

Karena Harga Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter Yang Dapat Berubah Ubah Untuk list Harga Jual lebih lengkap bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/TELPON/WA di : 081272952618

Selain Menjual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter Kami juga menjual pohon tabebuya berbagai ukuran lainnya, tentunya dengan harga terjangkau dan bergaransi untuk proyek penghijauan anda.

  1. Jual Bibit Pohon Tabebuya
  2. Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter
  3. Jual Pohon Tabebuya Tinggi 2 Meter
  4. Jual Pohon Tabebuya Tinggi 3 Meter
  5. Jual Pohon Tabebuya Tinggi 4 Meter
  6. Jual Pohon Tabebuya Tinggi 5 Meter / Besar

Kami Melayani Pengiriman Ke Seleruh Indonesia

Pengirman 12
Pengiriman 37

Metode Pembayaran:

Kami hanya melayani pembayaran melalui bank BRI atas nama CV. Agrotani Sejahtera.

Jasa Pengiriman :

Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia.

Keuntungan / Benefit yang akan anda dapat dengan membeli produk di perusahaan kami:

Keuntungan Belanja Di Agrotani Sejahtera

Berikut ini adalah beberapa klien dari CV. Agrotani Sejahtera :

Partner CV. Agrotani Sejahtera

Kami Melayani Pengiriman Ke Seleruh Indonesia

Jawa Timur

Meliputi : Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowos, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Surabaya.

Jawa Tengah

Meliputi : Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobokan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudu, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Surakarta.

Jawa Barat

Meliputi : Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, Depok.

Bali

Meliputi : Bandung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar

Banten

Meliputi : Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon.

Yogyakarta

Meliputi : Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta

Kami Juga Melayani Pengiriman Luar Pulau

Meliputi : Kalimantan, Sumatera, Papua, dan Sulawesi

Logo CV Agrotani Sejahtera

CV AGROTANI SEJAHTERA – Jual Tanaman Dan Ikan Koi

MENDATANGKAN HASIL TERBAIK, MEMUASKAN CUSTOMER

Kami Agrotani Sejahtera merupakan sebuah usaha yang bergerak di Bidang Kontraktor Pembuatan Taman, Penghijauan, Pembuatan Kolam Ikan Koi dan Suplier Tanaman serta Ikan Koi.

Proses jasa pengerjaan di lakukan oleh tenaga ahlinya yang berpengalaman di bawah pengawasan dan pengerjaan langsung konsultan kami.

Kami sudah sangat teruji kualitas, nilai seni, tanpa mengesampingkan faktor keamanan. Karena faktor keamanan dalam proses penanaman, pembuatan taman dan kolam, sebelum atau setalah jadi sangatlah penting. Apalah arti keindahan jika mengancam keselamatan.

Tak perlu khawatir, untuk Anda yang memiliki budget terbatas karena jasa pembuatan taman akan membantu melayani sistem paket dan memberikan saran yang tepat untuk kebutuhan taman Anda.

Perusahaan kami merupakan penyedia berbagai jenis tanaman mulai dari tanaman hias, bibit, pohon besar, pohon fosil, hingga tanaman tanaman langka.

Selain sebagai kontraktor taman dan penyedia tanaman kami juga  bergerak pada bidang perikanan tepatnya Ikan Koi.

Kami juga melayani jasa pembuatan kolam ikan koi yang sudah diperpacaya banyak pelanggan kami.

Kami senantiasa memberikan Pelayanan terbaik dan memprioritaskan Kepuasan Customer disetiap project yang kami kerjakan.

Terbukti Kami dipercaya oleh banyak kalangan dari mulai Project Pemerintah, BUMN, Perusahaan dan Perorangan di Indonesia hingga Mancanegara.

PELAYANAN KAMI

Penyedia Tanaman Hias, Bibit, Pohon Besar, Pohon Fosil, dan Pohon Langka.

Ready Stock untuk berbagai Macam tanaman, mulai dari tanaman hias, Bibit Buah, bibit pohon, Pohon besar, pohon fosil, dan pohon langka. Dengan tanaman yang lengkap akan membantu anda mendapatkan berbagai jenis tanaman yang mudah untuk di dapat di perusahaan kami.

Jasa Penghijauan dan Reboisasi

Sudah dipercaya oleh Pemerintah dan Corporate besar untuk Reboisasi atau Penghijauan Kota. Hal ini sudah teruji dan sudah dirasakan oleh banyak kalangan.

Terbukti Kami dipercaya oleh banyak kalangan dari mulai Project Pemerintah, BUMN, Perusahaan dan Perorangan di Indonesia hingga Mancanegara

Jasa Landscape Taman

Keindahan taman mampu memberikan energi positif dalam diri Manusia. Pastikan Rumah, Kantor atau Istana Anda di hiasi oleh taman Indah karya Kami.

Kami melayani landscape tamaman, penyediaan tanamannya, dan hingga dalam penanamannya Anda dapat mempercayakan pada kami.

Penyedia Berbagai Jenis Ikan Koi

Kami menyediakan berbagai jenis, ukuran serta variasi umur ikan koi yang berkualitas dengan warna yang tajam, berasal dari indukan terbaik sehingga menghasilkan ikan koi grade a. Stok ikan yang kami sediakan juga kontinyu, sehingga dapat memenuhi kebutuhan hobi anda.

Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi

Jasa pembuatan kolam ikan koi berpengalaman dan terpercaya, dikerjakan oleh tenaga ahli profesional dan sudah berpengalaman untuk menjamin kepuasan konsumen.

Dengan adanya kolam ikan di sekitar rumah, kita dapat melihat ikan – ikan yang dapat menenangkan pikiran dan dapat menghilangkan stres.

KEUNGGULAN KAMI

Kami Selalu berfokus pada Kepuasan Customer dengan memberikan Solusi terbaik disetiap project nya. Inilah yang membuat mereka repeat order dan merekomendasikan kepada Kami

Tanaman dan Ikan Koi Berkualitas Premium

Tanaman dan Ikan Koi yang di berikan oleh Agrotani Sejahtera berkualitas tinggi, Karena pemilihan Tanaman maupun Ikan Koi tersebut langsung dengan Ahlinya, dan dengan pembudidayaan oleh tim kami sendiri yang sudah berpengalaman bertahun tahun.

Berpengalaman Lebih Dari 10 Tahun

Pengalaman yang matang akan menghasilkan kesempurnaan. Tanpa pengalaman yang matang, tidaklah mampu seseorang menghasilkan kesempurnaan. Maka dari itu Kami selalu menjadi Pilihan dan rekomendasi berbagai Kalangan untuk pembuatan Project Penghijauan, Pembuatan Kolam, dan penyedia tanaman maupun ikan koi.

Fokus Pada Kepuasan Pelanggan

Profesionalitas merupakan aspek utama kepuasan customer. Pengalaman tanpa profesionlitas? Nol besar !! Berita baiknya, jasa pembuatan taman dan kolam ikan koi kami sangat menjunjung tinggi profesionalitas. Jadi, saat jasa pembuatan kami merealisasikan taman dan kolam impian Anda, profesionalitas kamilah yang akan membuat Anda puas.

Harga Terjangkau & Garansi Penuh

Agrotani Sejahtera memberikan harga Terjangkau di setiap pelayanan kami dan memberikan Full garansi untuk setiap project dan produk yang dikirimnya.

Melayani Pengiriman Keseluruh Indonesia

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia karnea kami sudah melakukan kejasama dengan berbagai ekspedisi di Indonesia.

BERIKUT BEBERAPA PROJEK PENANAMAN PENGHIJAUN KAMI

Kami telah dipercaya oleh banyak Kalangan terkaituntuk menyelesaikan projek penghijauan, Bunga dan Pohon. Mereka sudah merasakan kerjasama Project bersama kami dan menghasilkan Kepuasan.

  1. Pengerjaan Kolam Dan Taman di PT MHI
  2. Penanaman di PT IMIP MOROWALI
  3. Penghijauan Tol Jombang
  4. Pengerjaan Penghijauan Tol di Mojokerto dengan PT ADHI KARYA
  5. Suplay Tanaman Penghijauan Area Industri Untuk PT GUDANG GARAM KEDIRI
  6. Pengerjaan Penghijauan Kawasan Pesisir Di Jawa Timur Dengan Kementrian Kelautan Perikanan
  7. Dst.

Mengenal Pohon Tabebuya

Pohon Tabebuya, Pohon Penghijauan Yang Indah

Pohon Tabebuya dengan tinggi 1 meter umumnya masih dalam tahap pertumbuhan awal. Pada ukuran tersebut, pohon Tabebuya masih tergolong kecil dan belum mencapai ukuran dewasanya.

Namun, walaupun masih kecil, pohon Tabebuya pada tinggi 1 meter sudah mulai menunjukkan ciri-ciri khas dari spesiesnya.

Biasanya pada tinggi 1 meter, pohon Tabebuya telah memiliki batang utama yang mulai kokoh dan mungkin sudah mulai memperlihatkan cabang-cabang yang mulai bercabang di bagian atasnya.

Daun-daunnya mungkin juga sudah mulai berkembang, dengan susunan daun yang majemuk dan berwarna hijau.

Meskipun belum mencapai ukuran dewasa, pohon Tabebuya pada tinggi 1 meter sudah mulai menunjukkan potensi untuk berkembang menjadi pohon yang indah dan rindang di masa mendatang.

Pada tahap ini, perawatan yang tepat seperti penyiraman teratur, pemupukan ringan, dan pemantauan terhadap kondisi tanah dan lingkungan sekitar sangat penting untuk memastikan pertumbuhan yang sehat dan optimal bagi pohon Tabebuya ini.

Dengan perawatan yang baik, pohon Tabebuya pada tinggi 1 meter ini diharapkan akan tumbuh menjadi pohon yang kokoh dan indah di kemudian hari.

Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter – Tahukah kamu tanaman yang sempat viral di Surabaya pada bulan November tahun lalu, tanaman yang saat berbunga memiliki keindahan seperti bunga sakura.

Tanaman yang memiliki bunga yang sangat menarik saat bermekaran, dengan bunga yang yang memiliki varian warna yang lumayan banyak dan bentuk bunga yang unik yaitu berbentuk seperti terompet. 

Apakah tumbuhan itu ? Yap, tumbuhan yang sangat cantik nan indah yang menarik banyak orang tersebut adalah tumbuhan pohon bunga tabebuya.

Banyak orang sebelumnya yang mengira tanaman itu adalah bunga sakura yang notabenenya tumbuhan tabebuya dengan tumbuhan sakura tidaklah sama. 

Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter – Kami Agrotani Sejahtera menyediakan berbagai jenis warna dan ukuran pohon tabebuya, mulai dari yang masih bibit hingga pohon besar dan juga tersedia berbagai macam warna bunga. Untuk harga pohon tabebuya kami dapat memberikan harga terjangkau karena pohon dari kami langsung dari petani.

Untuk Informasi Pemesanan Jual Bibit Pohon Tabebuya Call/WA/SMS : 081336588265 atau bisa juga dengan  Klik Disini

Tetapi karena saat bunga tabebuya bermekaran akan terlihat sangat mirip dengan bunga sakura jadi banyak orang yang mengira tumbuhan tersebut adalah bunga sakura. Padahal bunga sakura sendiri tidak dapat tumbuh di negara Indonesia. Tanaman Pohon Tabebuya ini berasal dari Negara Brazil dan pohon tabebuya ini termasuk dalam jenis pohon besar. 

Jenis Warna Pohon Tabebuya

Ada banyak sekali varian dari tanaman pohon tabebuya ini, yang berasal dari berbagai negara dalam genus handroanthus dan tabebuia dan dengan memiliki warna bunga yang bermacam – macam.

Tanaman Pohon Tabebuya Pink metah muda

Tanaman Pohon Tabebuya memiliki berbagai jenis warna pada bunganya, ada yang berwarna kuning, ada yang berwarna putih, ungu, kuning, kuning jingga, magenta, plum dan ada yang berwarna merah muda dan juga ada bunga yang berwarna merah tua. 

  1. Tabebuia chrysantha (Tabebuya Kuning):
    • Pohon tabebuya kuning dikenal dengan bunga berwarna kuning cerah yang mencolok saat mekar. Bunganya sering menghiasi lanskap pada musim semi.
  2. Tabebuia rosea (Tabebuya Pink):
    • Jenis ini menghasilkan bunga berwarna pink atau merah muda yang cantik. Bunganya sangat menarik dan sering digunakan dalam taman hias.
  3. Tabebuia roseo-alba (Tabebuya Putih):
    • Tabebuya putih memiliki bunga berwarna putih atau krem yang elegan. Bunganya sering dijumpai di berbagai wilayah tropis.
  4. Tabebuia heterophylla (Tabebuya Kelabu):
    • Pohon tabebuya kelabu memiliki bunga berwarna ungu hingga merah muda. Namanya mengacu pada daun yang dapat berubah-ubah warnanya.
Pohon Tabebuya Kuning Untuk Penghijauan

Setiap jenis tabebuya memiliki keindahan dan karakteristiknya sendiri, yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik dalam taman dan lanskap.

Pohon Tabebuya ini banyak sekali diminati oleh masyarakat, harga pohon tabebuya yang sesuai dengan keindahan pohonnya membuat pohon tabebuya banyak digunakan sebagai pohon peneduh, pohon pelindung, pohon taman, pohon jalan, dan lain sebagainya.

pohon tabebuya

Habitat asli tumbuhan tabebuya yang berasal dari negara Brazil ini berada di daerah dengan iklim kering. Jadi tanaman tabebuya ini memiliki ketahanan yang kuat untuk dibudidayakan dalam cuaca yang kering. Karena ketahanannya yang kuat dalam cuaca kering tumbuhan tanaman tabebuya ini sangat cocok digunakan untuk tanaman penghijauan.

Dikarenakan tanaman tabebuya yang kuat di cuaca kering saat kurangnya penyiraman tumbuhan tabebuya ini tidak akan mudah mati.

Tumbuhan tabebuya ini sangat cocok digunakan untuk penghijauan karena tumbuhan tabebuya ini juga dapat dengan mudah hidup atau tumbuh di daerah tropis maupun subtropis, dan tumbuhan tabebuya ini memiliki perawatan yang sangatlah mudah.

Ciri – Ciri Pohon Tabebuya

Pohon Tabebuya Kuning Untuk Penghijauan

Untuk tumbuhan bunga pohon tabebuya memiliki bentuk yang unik yakni berbentuk seperti terompet dan bunga pada pohon tabebuya memiliki ukuran panjang sekitar 3-11 cm.

Tabebuya pada musim berbunganya memiliki bunga yang sangat banyak atau rimbun seperti yang bisa kalian lihat saat bunga tabebuya bermekaran di Kota Surabaya pada November kemarin.  

  1. Daun Majemuk: Pohon tabebuya memiliki daun majemuk yang terdiri dari sejumlah kecil hingga banyak daun kecil yang terletak di batang utama pohon. Daun-daun ini biasanya berbentuk daun tunggal atau ganjil.
Daun Pohon Tabebuya

  1. Bunga yang Menarik: Salah satu ciri pohon tabebuya yang paling mencolok adalah bunganya yang cantik dan mencolok. Bunga tabebuya datang dalam berbagai warna, termasuk kuning, merah, pink, putih, ungu, dan oranye, tergantung pada jenisnya.
Bunga Pohon Tabebuya Kuning

  1. Mekar Musim Semi: Bunga-bunga tabebuya umumnya mekar pada musim semi, dan mereka sering menghiasi taman-taman dan jalan-jalan dengan keindahan warna mereka.
  2. Kayu yang Tahan Lama: Kayu dari beberapa jenis tabebuya dikenal karena ketahanannya dan digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk konstruksi dan pembuatan perabot.
  3. Tinggi Pohon yang Bervariasi: Tinggi pohon tabebuya dapat bervariasi tergantung pada jenisnya, tetapi beberapa jenis tabebuya dapat tumbuh hingga mencapai ketinggian yang cukup besar.
  4. Daun yang Gugur: Beberapa jenis tabebuya memiliki daun yang gugur selama musim tertentu, sementara jenis lainnya dapat memiliki daun yang hijau sepanjang tahun.
  5. Habitat Tropis: Tabebuya adalah pohon yang umumnya tumbuh di daerah tropis dan subtropis, terutama di Amerika Selatan dan Amerika Tengah.
  6. Bentuk Batang yang Beragam: Batang pohon tabebuya bisa berbentuk lurus atau bercabang, tergantung pada jenisnya.
Batang Pohon Tabebuya

  1. Bentuk Buah Kapsul: Pohon tabebuya menghasilkan buah kapsul yang berisi biji-biji kecil. Buah ini bisa berbentuk panjang dan tipis atau bulat tergantung pada jenisnya.
Buah Pohon Tabebuya

Pohon tabebuya adalah tanaman yang indah dan beragam, yang sering dihargai karena bunga-bunganya yang menakjubkan. Ciri-ciri ini dapat bervariasi sedikit tergantung pada jenis dan spesies tabebuya tertentu.

Selain bunga yang banyak saat bunga tabebuya bermekaran, dibandingkan dengan bunga sakura yang gampang atau cepat rontok, bunga tabebuya memiliki tangkai yang kuat untuk menahan bunga agar tidak cepat jatuh atau rontok, bahkan bunga tabebuya tersebut dapat bertahan dari musim kemarau hingga menjelang musim penghujan. Jual Bibit Pohon Tabebuya tepatnya ada di perusahaan Agro Sejahtera.

Pohon Bunga Tabebuya Juga Dapat Digunakan Sebagai Obat – Obatan

Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter di Agrotani Sejahtera, tumbuhan tabebuya ini selain memiliki bunga yang cantik saat bermekaran, tumbuhan tabebuya ini juga memiliki banyak manfaat.

Jual Pohon Tabebuya
Jual Pohon Tabebuya

Tanaman tabebuya dapat dijadikan obat untuk melawan malaria. Dengan kandungan berupa naphthoquinone yang dimiliki pada bunga tabebuya, setelah dilakukan sebuah proses bunga tabebuya ini dapat diubah menjadi obat herbal yang dapat digunakan sebagai obat untuk melawan penyakit malaria.

Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter di Agrotani Sejahtera, selain tumbuhan tabebuya yang dapat digunakan sebagai obat untuk melawan penyakit malaria juga dapat digunakan untuk mengobati luka pada kulit.

Jika yang digunakan untuk melawan penyakit malaria adalah bunga pada tanaman tabebuya, untuk mengobati luka pada kulit dengan memanfaatkan tumbuhan tabebuya yakni yang digunakan adalah daunnya. 

Daun pada bunga tabebuya dapat digunakan sebagai alternatif pengobatan pada kulit yang terluka oleh goresan. Sudah  banyak orang yang memanfaatkan daun dari tanaman tabebuya ini untuk mengobati luka goresan pada kulit.

Selain digunakan untuk mengobati luka pada kulit, daun dari tanaman tabebuya ini juga dapat dimanfaatkan sebagai penambahan sel darah secara alami yang cocok digunakan pada pasien yang mengidap anemia.

Setelah bunga tabebuya yang dapat digunakan sebagai obat herbal untuk melawan malaria dan juga daunnya yang dapat digunakan untuk mengobati luka goresan pada kulit, bagian akar dari tanaman tabebuya ini juga memiliki manfaat tidak kalah pentingnya.

Akar dari tanaman bunga tabebuya ini memiliki tekstur yang cenderung kering. Akar dari tanaman bunga tabebuya ini sering digunakan sebagai teh herbal yang biasa disebut tahibo di beberapa negara. Akar tanaman bunga tabebuya ini memiliki rasa yang kurang menyenangkan ketika dijadikan minuman teh.

Tetapi dibalik rasa teh yang kurang menyenangkan tersebut, teh yang dibuat dari akar tanaman tabebuya ini dapat mengobati flu yang sering kita alami pada cuaca yang dingin.

Jual Pohon Tabebuya Pink

Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter di Agrotani Sejahtera, selain tanaman bunga tabebuya ini dapat dijadikan obat – obatan tanaman dari tanaman tabebuya ini juga dapat digunakan sebagai pupuk tanaman. Bunga – bunga dari tanaman pohon tabebuya ini dapat dijadikan pupuk yang dapat membuat tanaman kita menjadi subur. 

Untuk menjadikan pupuk bunga tabebuya cukuplah mudah, yakni dengan mengumpulkan bunga tabebuya yang berjatuhan, dari bunga tabebuya berjatuhan yang dikumpulkan dilakukanlah fermentasi.

Setelah bunga – bunga tabebuya di diamkan selama beberapa hari bunga tersebut akan mengalami pembusukan. Hasil dari pembusukan bunga tabebuya inilah yang nantinya dapat digunakan sebagai pupuk tanaman yang dapat membuat tanaman kita menjadi lebih subur. 

Agrotani Sejahtera Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter, bunga yang berasal dari Brazil ini di Agro Sejahtera tersedia dari mulai yang masih bibit hingga tanaman tabebuya yang sudah besar dan siap berbunga.

Bibit tabebuya yang berada di agro sejahtera memiliki perawatan yang sangat baik, sehingga dapat menghasilkan bibit – bibit yang berkualitas yang akan dipasarkan kepada pembeli. 

Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter di Agrotani sejahtera juga memiliki harga yang relatif murah, karena bibit tanaman tabebuya tersebut dibudidayakan sendiri. Dari berbagai jenis warna bunga tabebuya, mulai dari warna ungu, warna pink, warna kuning, dan bahkan berwarna merah tua semua tersedia di agro sejahtera.

Harga Pohon Bunga Tabebuya

Tips Penanaman Dan Perawatan Pohon Tabebuya

Jual Pohon tabebuya Putih

Agrotani Sejahtera Jual Pohon Tabebuya, dirawat dengan sangat baik untuk menghasilkan bibit tanaman tabebuya yang sangat berkualitas. Untuk menghasilkan bibit tabebuya yang berkualitas yang pertama adalah pemilihan bibit yang berkualitas juga. Untuk penanaman bibit tabebuya dimulai dari bijinya ditanam dalam pot gambut dengan kedalaman penanaman tengengah inch.

Untuk penempatan bibit tersebut ditempatkan pada ruangan yang cukup cerah selain itu membutuhkan ruangan yang cerah kita juga harus menjaga kelembaban tanah dengan cara penyemprotan air menggunakan botol pada tanahnya. 

Setelah beberapa hari maka bibit tanaman tabebuya tersebut akan tumbuh daun dan jika sudah tumbuh daun pindahkan bibit tanaman tabebuya tersebut ke pot yang lebih besar.

Setelah tanaman tabebuya tersebut telah tumbuh mencapai 18 inci, pindahkan bibit tanamanan tabebuya tersebut di luar ruangan dan berikan tempat yang terkena sinar matahari secara merata.

Untuk tanahnya kita berikan kompos organik dengan menambahkan sekitar 4 inci kompos di atas tanah yang akan ditanami bibit tanaman tabebuya. Setelah memberikan kompos kita campur tanah tersebut dengan kompos hingga kedalaman kurang lebih 6 inci.

Untuk penyiraman tabebuya di umur dua bulan yaitu dengan yaitu dalam penyiramannya dilakukan dua kali dalam seminggu. Setelah tanaman tabebuya yang sudah berumur setahun, kita hanya perlu menyiram tanaman tabebuya sekali dalam dua minggu.

Jika bibit pohon tabebuya yang ditanaman telah besar, untuk menyirami tanaman tabebuya besar hanya perlu dilakukan ketika pada musim kemarau saja, saat musim penghujan kita tidak perlu menyiram tanaman tabebuya ini karena tanaman tabebuya dapat bertahan dan tumbuh di tanah yang cukup kering.

Untuk teknik pemupukan pada tanaman tabebuya kita cukup memberikan pupuk 2 kali dalam setahun. Dalam setahun tersebut salah satunya kita lakukan pemupukan pada pertengahan musim kemarau. 

Setelah pohon tabebuya sudah besar, kita haru melakukan pemangkasan pada batang tabebuya secara teratur. Tumbuhan tabebuya ini mudah beradaptasi dengan dengan sinar matahari .

Dengan memangkas kayu yang sudah mati dan memangkas batang yang sudah tua adalah bagian penting yang harus kita lakukan dalam perawatan tanaman tabebuya ini. Kita juga dapat memangkas batang tabebuya selama musim pohon tabebuya tidak aktif berbunga.

Kita lakukan pemangkasan dengan tujuan pohon tabebuya tersebut tidak tumbuh diluar taman atau kita bisa memangkas pohon tabebuya untuk menciptakan bentuk sesuai dengan yang kita inginkan.

Kita harus mengurangi pemupukan pohon tabebuya setelah pohon tersebut berumur 3 tahun, karena pemberian pupuk yang banyak saat pohon tabebuya berumur 3 tahun akan dapat mencegah pohon tabebuya dalam pembungaan.

Untuk tanaman tabebuya sendiri tanaman ini relatif dapat  dapat tahan penyakit dan hama, tabebuya bisa dapat tahan penyakit dan hama karena sifat yang dibawa oleh kayunya sendiri. Tanaman tabebuya juga dapat hidup lama hingga bertahun – tahun, karena tanaman tabebuya sendiri termasuk tanaman pohon besar.

Teknik yang dilakukan di Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter harga terjangkau di Agro Sejahtera agar tanaman tabebuya dapat memiliki bunga yang banyak atau lebat, pertama kita memperhatikan pupuk yang sesuai untuk digunakan pada tanaman tabebuya. Dengan pupuk yang cocok makan dapat merangsang pertumbuhan bunga pada tanaman tabebuya.

Disini pupuk yang diberikan adalah pupuk fosfor. Dengan memberikan pupuk fosfor sebagai pupuk utama tanaman tabebuya makan kandungan yang terdapat pada pupuk fosfor akan dapat cepat merangsang pertumbuhan bunga pada tanaman tabebuya.

Pupuk fosfor selain digunakan untuk merangsang percepatan pertumbuhan bunga pada tanaman tabebuya, pupuk ini juga dapat merangsang pertumbuhan akar baru agar tanaman dapat menyerap unsur hara lebih optimal, dan dpat memperkuat batang agar tanaman tabebuya tidak mudah roboh.

Jika terkadang banyak tanaman yang membutuhkan penyiraman secara rutin, berbeda dengan tanaman tabebuya sperti yang di Jual Pohon Tabebuya di Agro Sejahtera. Pada bunga – bunga pada umumnya dengan menyiram secara rutin makan akan membuat bunga tersebut cepat tumbuh dan cepet berbunga.

Berbeda dengan tanaman tabebuya, tanaman tabebuya ini jika dalam penyiramannya dilakukan secara rutin maka penyiraman secara rutin tersebut justru akan menyebabkan penghambatan dalam pertumbuhan akarnya. Jika tanaman tabebuya sudah memiliki tinggi sekitar satu meter kita bisa menyiram tanaman tersebut cukup hanya satu kali dalam sehari.

Namun jika tanaman tabebuya tersebut tingginya sudah melebihi 6 meter kita bisa mengurangi intensitas dalam menyirami tanamannya cukup 3 hari sekali penyiraman. Nah setelah tinggi pohon tabebuya sudah melebihi 8 meter, tanaman tabebuya tersebut hanya perlu kita siram pada musim kemarau saja.

Untuk menjaga tanaman tabebuya agar dapat berbunga lebat dan tetap memiliki ketahan hidup yang baik, kita harus selalu memastikan tanah yang kita gunakan dalam penanaman tumbuhan tabebuya adalah tanah yang gembur.

Jika tanah yang kalian gunakan untuk penanaman tabebuya tidak gembur atau memiliki struktur tanah yang tidak baik, kalian bisa memperbaiki tanah tersebut dengan menambahkan pupuk yaitu sekam padi dan menambahkan pupuk kompos ke tanah yang kurang baik tersebut.

Pemangkasan pohon adalah salah satu juga yang dapat membuat tanaman tabebuya dapat berbunga lebat. Jual Pohon Tabebuya di agro sejahtera juga menerapkan teknik pemotongan atau pemangkasan pohon yang bertujuan untuk membuat bunga tabebuya dapat tumbuh lebat.

Kita harus memperhatikan tanaman tabebuya kita agar selalu tumbuh dalam kondisi baik. Jika terdapat bagian dari tangkai pohon yang sudah rusak atau busuk maka segeralah lakukan pemangkasan pada tangkai tersebut. 

Jual Pohon Tabebuya Pink Termurah bergaransi

Dalam pemangkasan tangkai atau batang yang rusak ini bertujuan untuk tidak menghambat pertumbuhan cabang lain yang nantinya akan dapat bertumbuh bunga dan dengan memotong batang yang telah rusak atau busuk akan menjadikan tanaman tabebuya lebih lembab.

Selain dapat mempercepat pertumbuhan cabang dan menjadikan tanaman tabebuya lebih lembab, pemangkasan batang pada tanaman tabebuya juga dapat menjaga percepatan dalam penghasilan kanopi daun yang berfungsi mempercantik daun tabebuya yang akan menjadikan daun tersebut juga indah di pandang mata.

Tips yang terakhir agar tanaman tabebuya dapat memiliki bunga yang lebat seperti yang dilakukan di Jual Pohon Tabebuya di Agro Sejahtera yaitu dengan penempatan tanaman tabebuya dengan pencahayaan sinar matahari yang cukup.

Pohon tabebuya ini membutuhkan pencahayaan sinar matahari yang cukup, jika tanaman tabebuya kurang dalam asupan penyinaran sinar matahari maka tanaman tabebuya tersebut akan terhambat dalam pertumbuhan bunganya. Jadi jika kalian menggunakan tanaman tabebuya sebagai tanaman hias makan jangan lupa dalam penempatan tanaman tabebuya tersebut diletakkan dalam pencahayaan sinar matahariyang cukup.

Harga Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter
Harga Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter

FAQ

Pertanyaan Yang Sering Tentang Pohon Tabebuya

Jual Pohon Bibit Tabebuya Kuning Harga Termurah dan bergaransi

Apa Manfaat Pohon Tabebuya ?

Manfaat pohon tabebuya paling utama adalah sebagai tanaman penghijauan dan pelindung, karena tanaman ini dapat memberikan kesan teduh, sejuk, dan dapat mengurasi polusi udara. kenapa Pohon tabebuya ? karena tanaman satu selain menyejukkan juga memiliki penampilan yang menarik apalagi ketika sudah musim berbunga dan tanaman ini akarnya tidak merusak bangunan.

Kapan Tabebuya Berbunga ?

Pohon tabebuya akan berbungan pada usia pohon 2 sampai 3 tahun, untuk musim bunganya adalah pada musim kemarau biasanya antara bulan September hingga Bulan November.

Darima Asal Pohon Tabebuya ?

Pohon Tabebuya Berasal dari Negara Brasil dan tanaman ini menyebar ke berbagai wilayah di dunia pada wilayah tropis maupun suptropis. Penyebaran ini terjadi karena pohon tabebuya memiliki penampilan yang cantik dan menarik apalagi saat sudah musim berbunga.

Apa Akar Pohon Tabebuya Merusak ?

Akar Pohon Tabebuya tidak merusak pondasi maupun bangunan, dalam pertumbuhannya pohon tabebuya dapat tumbuh hingga besar, tetapi tanaman ini memiliki akar yang tidak merusak bangunan maupun pondasi di sekitarnya meskipun sudah tumbuh besar.

Jual Bibit Pohon Tabebuya  di Agro Sejahtera kalian juga akan mendapatkan pelayanan yang sangat menyenangkan dan memuaskan dan harga terjangkau. Di Agro Sejahtera memiliki pegawai yang ramah dan gampang dalam bersosial yang akan membuat customer atau pembeli dapat dengan nyaman berbincang untuk melakukan transaksi dalam pembelian tanaman bibit atau pohon. 

Keuntungan / Benefit yang akan anda dapat dengan membeli produk di Agro Sejahtera :

  1. Koleksi tanaman lengkap mulai dari bibit hingga pohon besar
  2. Tanaman berkualitas
  3. Harga tanaman terjangkau
  4. Stok selalu ready
  5. Gratis konsultasi untuk menjamin tanaman tetap hidup
  6. Pelayanan dan pengiriman cepat
  7. Pengiriman ke seluruh Indonesia
  8. Dan tentunya bergaransi

Berikut ini adalah beberapa klien dari Agro Sejahtera :

Logo Perusahaan

Darmohill Surabaya, PT. Gudang Garam, PT. Indonesia Morowali Industrial Park, PT Marga Harjaya Infrastruktur, MedcoEnergi, Pemerintah Kota Kediri, Pemerintah Kabupaten Kolaka, Pemerintah Kota Makasar, Pemerintah Kota Pekanbaru, Kementrian Kelautan Dan Perikanan, PT. Graha Alam Lestari, PT. Jaya Arnikon, PT. Adhi Karya, PT. Waskita Karya, PT. Gunung Harta, Istana Jambu Kediri, PT. Nidya Karya, Pemerintah Kota Surabaya, ExxonMobil Indonesia.

Jika kalian berminat untuk membeli tanaman tabebuya yang tersedia di Jual Bibit Pohon Tabebuya bisa menghubungi Customer Service kami untuk menanyakan tentang pembelian tanaman di Agro Sejahtera.

Untuk Informasi Pemesanan Jual Bibit Pohon Tabebuya Call/WA/SMS : 081336588265 atau bisa juga dengan  Klik Disini

Kunjungi juga artikel kami lainnya :

  1. Jual Bibit Pisang Cavendish
  2. Jual Bibit Anggur Import
  3. Jual Pohon Pule
  4. Jual Pohon Trembesi
  5. Jual Bunga Bougenville
  6. Jual Bibit Gaharu
  7. Jual Pohon Ketapang
  8. Jual Pohon Flamboyan
  9. Jual Tanaman Hias
  10. Jasa Pembuatan Taman
  11. Jasa Pembuatan Kolam Ikan koi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *