Lompat ke konten
Home » Jual Bibit Alpukat Mentega Super

Jual Bibit Alpukat Mentega Super

  • oleh

Jual Bibit Alpukat Mentega BerkualitasJual Bibit Alpukat Mentega Berkualitas
Jual Bibit Alpukat Mentega SuperJual Bibit Alpukat Mentega Super
Jual Bibit Alpukat Mentega UnggulJual Bibit Alpukat Mentega Unggul
Jual Bibit Pohon Alpukat MentegaJual Bibit Pohon Alpukat Mentega
Jual Bibit Tanaman Alpukat MentegaJual Bibit Tanaman Alpukat Mentega
Terjual 10000+ | Rating:

Jual Bibit Alpukat Mentega | Jual Bibit Pohon Alpukat Mentega |Jual Bibit Tanaman Alpukat Mentega

Jual Bibit Pohon Alpukat Mentega – Kami jual berbagai ukuran Pohon alpukat mentega, mulai bibit sampai tinggi 3 meter, dan melayani penyediaan tanaman dalam sekala besar.

  • Jual Bibit Alpukat Mentega
  • Jual Bibit Alpukat Mentega Tinggi 1 Meter
  • Jual Bibit Alpukat Mentega Tinggi 2 Meter
  • Jual Bibit Alpukat Mentega Tinggi 3 Meter
Promo Diskon!
Untuk Pembelian Berskala Besar

Karena Harga Jual Bibir Alpukat Mentega Yang Dapat Berubah Ubah Untuk list Harga Jual lebih lengkap bisa menghubungi kami melalui SMS/TELPON/WA di : 081272952618

Kami Melayani Pengiriman Ke Seleruh Indonesia

Pengirman 12
Pengiriman 37

Metode Pembayaran:

Kami hanya melayani pembayaran melalui bank BRI atas nama CV. Agrotani Sejahtera.

Jasa Pengiriman :

Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia.

Keuntungan / Benefit yang akan anda dapat dengan membeli produk di perusahaan kami:

Keuntungan Belanja Di Agrotani Sejahtera

Berikut ini adalah beberapa klien dari CV. Agrotani Sejahtera :

Partner CV. Agrotani Sejahtera

Kami Melayani Pengiriman Ke Seleruh Indonesia

Jawa Timur

Meliputi : Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowos, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Surabaya.

Jawa Tengah

Meliputi : Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobokan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudu, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Surakarta.

Jawa Barat

Meliputi : Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, Depok.

Bali

Meliputi : Bandung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar

Banten

Meliputi : Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon.

Yogyakarta

Meliputi : Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta

Kami Juga Melayani Pengiriman Luar Pulau

Meliputi : Kalimantan, Sumatera, Papua, dan Sulawesi

Logo CV Agrotani Sejahtera

CV AGROTANI SEJAHTERA – Jual Tanaman Dan Ikan Koi

MENDATANGKAN HASIL TERBAIK, MEMUASKAN CUSTOMER

Kami Agrotani Sejahtera merupakan sebuah usaha yang bergerak di Bidang Kontraktor Pembuatan Taman, Penghijauan, Pembuatan Kolam Ikan Koi dan Suplier Tanaman serta Ikan Koi.

Proses jasa pengerjaan di lakukan oleh tenaga ahlinya yang berpengalaman di bawah pengawasan dan pengerjaan langsung konsultan kami.

Kami sudah sangat teruji kualitas, nilai seni, tanpa mengesampingkan faktor keamanan. Karena faktor keamanan dalam proses penanaman, pembuatan taman dan kolam, sebelum atau setalah jadi sangatlah penting. Apalah arti keindahan jika mengancam keselamatan.

Tak perlu khawatir, untuk Anda yang memiliki budget terbatas karena jasa pembuatan taman akan membantu melayani sistem paket dan memberikan saran yang tepat untuk kebutuhan taman Anda.

Perusahaan kami merupakan penyedia berbagai jenis tanaman mulai dari tanaman hias, bibit, pohon besar, pohon fosil, hingga tanaman tanaman langka.

Selain sebagai kontraktor taman dan penyedia tanaman kami juga  bergerak pada bidang perikanan tepatnya Ikan Koi.

Kami juga melayani jasa pembuatan kolam ikan koi yang sudah diperpacaya banyak pelanggan kami.

Kami senantiasa memberikan Pelayanan terbaik dan memprioritaskan Kepuasan Customer disetiap project yang kami kerjakan.

Terbukti Kami dipercaya oleh banyak kalangan dari mulai Project Pemerintah, BUMN, Perusahaan dan Perorangan di Indonesia hingga Mancanegara.

PELAYANAN KAMI

Penyedia Tanaman Hias, Bibit, Pohon Besar, Pohon Fosil, dan Pohon Langka.

Ready Stock untuk berbagai Macam tanaman, mulai dari tanaman hias, Bibit Buah, bibit pohon, Pohon besar, pohon fosil, dan pohon langka. Dengan tanaman yang lengkap akan membantu anda mendapatkan berbagai jenis tanaman yang mudah untuk di dapat di perusahaan kami.

Jasa Penghijauan dan Reboisasi

Sudah dipercaya oleh Pemerintah dan Corporate besar untuk Reboisasi atau Penghijauan Kota. Hal ini sudah teruji dan sudah dirasakan oleh banyak kalangan.

Terbukti Kami dipercaya oleh banyak kalangan dari mulai Project Pemerintah, BUMN, Perusahaan dan Perorangan di Indonesia hingga Mancanegara

Jasa Landscape Taman

Keindahan taman mampu memberikan energi positif dalam diri Manusia. Pastikan Rumah, Kantor atau Istana Anda di hiasi oleh taman Indah karya Kami.

Kami melayani landscape tamaman, penyediaan tanamannya, dan hingga dalam penanamannya Anda dapat mempercayakan pada kami.

Penyedia Berbagai Jenis Ikan Koi

Kami menyediakan berbagai jenis, ukuran serta variasi umur ikan koi yang berkualitas dengan warna yang tajam, berasal dari indukan terbaik sehingga menghasilkan ikan koi grade a. Stok ikan yang kami sediakan juga kontinyu, sehingga dapat memenuhi kebutuhan hobi anda.

Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi

Jasa pembuatan kolam ikan koi berpengalaman dan terpercaya, dikerjakan oleh tenaga ahli profesional dan sudah berpengalaman untuk menjamin kepuasan konsumen.

Dengan adanya kolam ikan di sekitar rumah, kita dapat melihat ikan – ikan yang dapat menenangkan pikiran dan dapat menghilangkan stres.

KEUNGGULAN KAMI

Kami Selalu berfokus pada Kepuasan Customer dengan memberikan Solusi terbaik disetiap project nya. Inilah yang membuat mereka repeat order dan merekomendasikan kepada Kami

Tanaman dan Ikan Koi Berkualitas Premium

Tanaman dan Ikan Koi yang di berikan oleh Agrotani Sejahtera berkualitas tinggi, Karena pemilihan Tanaman maupun Ikan Koi tersebut langsung dengan Ahlinya, dan dengan pembudidayaan oleh tim kami sendiri yang sudah berpengalaman bertahun tahun.

Berpengalaman Lebih Dari 10 Tahun

Pengalaman yang matang akan menghasilkan kesempurnaan. Tanpa pengalaman yang matang, tidaklah mampu seseorang menghasilkan kesempurnaan. Maka dari itu Kami selalu menjadi Pilihan dan rekomendasi berbagai Kalangan untuk pembuatan Project Penghijauan, Pembuatan Kolam, dan penyedia tanaman maupun ikan koi.

Fokus Pada Kepuasan Pelanggan

Profesionalitas merupakan aspek utama kepuasan customer. Pengalaman tanpa profesionlitas? Nol besar !! Berita baiknya, jasa pembuatan taman dan kolam ikan koi kami sangat menjunjung tinggi profesionalitas. Jadi, saat jasa pembuatan kami merealisasikan taman dan kolam impian Anda, profesionalitas kamilah yang akan membuat Anda puas.

Harga Terjangkau & Garansi Penuh

Agrotani Sejahtera memberikan harga Terjangkau di setiap pelayanan kami dan memberikan Full garansi untuk setiap project dan produk yang dikirimnya.

Melayani Pengiriman Keseluruh Indonesia

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia karnea kami sudah melakukan kejasama dengan berbagai ekspedisi di Indonesia.

BERIKUT BEBERAPA PROJEK PENANAMAN PENGHIJAUN KAMI

Kami telah dipercaya oleh banyak Kalangan terkaituntuk menyelesaikan projek penghijauan, Bunga dan Pohon. Mereka sudah merasakan kerjasama Project bersama kami dan menghasilkan Kepuasan.

  1. Pengerjaan Kolam Dan Taman di PT MHI
  2. Penanaman di PT IMIP MOROWALI
  3. Penghijauan Tol Jombang
  4. Pengerjaan Penghijauan Tol di Mojokerto dengan PT ADHI KARYA
  5. Suplay Tanaman Penghijauan Area Industri Untuk PT GUDANG GARAM KEDIRI
  6. Pengerjaan Penghijauan Kawasan Pesisir Di Jawa Timur Dengan Kementrian Kelautan Perikanan
  7. Dst.

Mengenal Alpukat Mentega

Alpukat Mentega, Buah Populer yang Jadi Primadona

Alpukat Mentega

Alpukat Mentega salah satu varietas alpukat yang sangat populer di Indonesia, disebut demikian karena tekstur buahnya yang lembut, tebal dan daging buah yang berwarna kuning yang mirip dengan mentega.

Alpukat merupakan salah satu buah tropis yang banyak digemari. Alpukat (Persea americana) adalah tanaman tahunan yang mampu tumbuh pada ketinggian antara 1-1000 mdpl. 

Pohon alpukat memiliki akar tunggang, daun tunggal, bunga majemuk, buah berbentuk bulat atau lonjong tergantung pada jenisnya dan memiliki warna kuning kehijauan, batang berkayu, serta memiliki satu biji di bagian tengah dan mampu tumbuh tinggi hingga 20 m atau lebih.

Salah satu jenis Alpukat yang populer dan menjadi primadona masyarakat adalah Alpukat Mentega. Alpukat ini berasal dari benua Amerika, memiliki rasa yang creamy dan lezat.

Berikut Bang Tani akan menjelaskan mengenai Alpukat Mentega, simak penjelasannya di bawah ini yuk!

Tentang Alpukat Mentega

Alpukat mentega sebenarnya nama populer dari varietas alpukat yang berasal dari benua Amerika, khususnya dari Guatemala. Alpukat jenis ini memiliki kulit berwarna hijau yang akan berubah menjadi hitam keunguan ketika sudah matang. 

Sebutan mentega mengacu pada tekstur daging buah yang tebal dan lembut seperti mentega. Selain itu tekstur kulit buah alpukat berbeda dibanding dengan varietas alpukat lain, alpukat mentega memiliki tekstur kulit buah yang halus dan lembut.

Alpukat mentega menjadi primadona karena selain rasanya yang lezat juga kandungan nutrisinya sangat banyak seperti karbohidrat, serat, vitamin A, K, E, dan B dan juga kandungan kolesterol baik.

Buah Alpukat Mentega memiliki berat rata-rata 600 gram. Dan untuk ukurannya, buahnya memiliki panjang antara 13 sampai 17 sentimeter dengan diameter buah 10-14 sentimeter.

Ciri-ciri Alpukat Mentega

Bunga Alpukat Mentega

  1. Daging Buah yang Tebal

Daging alpukat mentega sangat lembut dan berwarna hijau muda hingga kuning kekuningan. Ketika buah matang, dagingnya mudah dihancurkan dengan sendok. Tekstur daging yang halus dan krimi ini adalah salah satu ciri khas yang membuat alpukat ini begitu istimewa.

.

  1. Tekstur Kulit Luar Halus

Kulit alpukat mentega halus dan berwarna hijau gelap hingga kehitaman. Ada keriput halus pada kulitnya, yang menambahkan karakteristik unik. Warna kulitnya bervariasi sesuai dengan tingkat kematangannya, dan biasanya berubah menjadi warna lebih gelap saat matang.

  1. Rasa Alpukat Mentega Lebih Manis

Buah alpukat mentega memiliki aroma yang krem dan lembut. Rasanya kaya, krimi, dan sedikit manis. Ini berbeda dari varietas alpukat lain yang mungkin memiliki rasa yang lebih berair atau tajam. Kekayaan rasa alpukat ini membuatnya ideal untuk digunakan dalam hidangan manis maupun gurih.

  1. Tekstur Buah yang Empuk

Alpukat mentega yang sudah matang memiliki tekstur buah yang empuk, tidak keras maupun benyek. Tekstur dagingnya sangat lembut dan halus.

  1. Bentuk Buah yang Khas

Alpukat mentega memiliki bentuk bulat atau oval dengan ujung yang agak meruncing. Ukurannya bervariasi, tetapi rata-rata sekitar 10 hingga 20 sentimeter panjangnya. Bentuknya yang khas membuatnya mudah dikenali.

Taksonomi Alpukat Mentega

Berikut adalah taksonomi atau klasifikasi dari Alpukat Mentega:

KingdomPlantae
DivisiAngiospermae
KelasEudicots
OrdoLaurales
FamiliLauraceae
GenusPersea
SpesiesPersea americana
VarietasHass

Morfologi Alpukat Mentega

Berikut adalah morfologi dari alpukat mentega:

Daun Alpukat Mentega

Daun alpukat mentega biasanya berbentuk elips atau oval dengan ujung yang tumpul. Ukuran daunnya berkisar antara 7 hingga 20 sentimeter panjangnya dan 5 hingga 10 sentimeter lebarnya. Daun-daunnya tersusun secara spiral pada cabang-cabangnya, yang menciptakan tajuk yang rimbun.

Daun-daunnya berwarna hijau gelap hingga hijau tua dengan permukaan yang mengkilap. Bagian bawah daun biasanya lebih pucat daripada bagian atasnya.

Bunga Alpukat Mentega

Bunga-bunga alpukat mentega tumbuh dalam kelompok-kelompok yang dikenal sebagai malai. Malai-malai ini terletak di ujung cabang-cabang pohon. Bunga alpukat jenis ini umumnya berwarna hijau kekuningan, dengan tiga kelopak yang membentuk mahkota bunga.

Bunganya bersifat monoecious, yang berarti bahwa setiap bunga memiliki organ jantan dan organ betina. Organ jantan disebut stamen dan terletak di bagian bawah mahkota bunga, sementara organ betina disebut pistil dan terletak di tengah bunga.

Biji Alpukat Mentega

Biji alpukat mentega adalah biji besar yang terletak di tengah buah

Akar Alpukat Mentega

Akar alpukat mentega adalah akar serabut yang menjalar ke dalam tanah. Mereka menggali cukup dalam untuk memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh pohon yang bisa tumbuh cukup tinggi.

Buah Alpukat Mentega

Buah alpukat mentega biasanya berbentuk bulat atau oval dengan ujung yang agak meruncing. Ukurannya bervariasi, tetapi rata-rata sekitar 10 hingga 20 sentimeter panjangnya.

Kulit buah alpukat ini halus, berwarna hijau gelap hingga kehitaman, dan sering memiliki keriput halus yang menghiasi permukaannya.

Daging buah sangat lembut dan berwarna hijau muda hingga kuning kekuningan. Ketika buah matang, dagingnya mudah dihancurkan dengan sendok.

Buah alpukat memiliki biji yang besar, yang biasanya terletak di tengah buah. Biji ini perlu dihapus sebelum mengkonsumsi dagingnya.

Manfaat Alpukat Mentega

Manfaat Alpukat Mentega

Berikut ini beberapa manfaat dari Alpukat Mentega yang baik untuk tubuh kita :

Kaya Akan Nutrisi

Alpukat mentega mengandung sejumlah besar nutrisi penting, termasuk vitamin C, vitamin E, vitamin K, vitamin B-6, folat, dan mineral seperti kalium. Kandungan nutrisi ini mendukung fungsi tubuh yang sehat dan membantu dalam pertumbuhan sel-sel tubuh.

Sumber Lemak Sehat

Alpukat mentega mengandung lemak sehat, terutama asam lemak tak jenuh tunggal seperti asam oleat. Lemak sehat ini mendukung kesehatan jantung, mengurangi risiko penyakit jantung, dan meningkatkan penyerapan nutrisi.

Sumber Serat Tinggi

Buah alpukat mentega mengandung serat yang tinggi, yang baik untuk pencernaan dan dapat membantu mengurangi risiko sembelit. Serat juga dapat membantu mengontrol kadar gula darah dan menjaga berat badan yang sehat.

Antioksidan

Buah alpukat mentega mengandung antioksidan seperti vitamin C dan vitamin E, yang membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Ini dapat membantu dalam mencegah penuaan dini dan mengurangi risiko penyakit kronis.

Cara Penanaman Pohon Alpukat

Jika Anda tertarik untuk menanam pohon alpukat, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti:

Pilih Varietas Alpukat

Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah pilihlah jenis alpukat yang ingin ditanam. pilih varietas yang sesuai dengan iklim dan kondisi tumbuh di wilayah Anda.

Siapkan Media Tanam

Perlu diketahui bahwa media tanam yang baik serta cocok untuk tanaman alpukat adalah tanah gembur, lembab, subur, tanah tidak tergenang oleh banyak air.

Tanah di sekitar pohon yang sudah ditanami pohon alpukat harus lebih tinggi dari tanah sekitarnya, karena hal ini untuk menghindari genangan air yang bisa terjadi akibat hujan.

Siapkan Bibit Pohon Alpukat Berkualitas


Pilih bibit alpukat yang sehat. Bibit alpukat biasanya lebih baik ditanam dari biji, tetapi Anda juga dapat membeli bibit yang telah tumbuh sebelumnya. Pastikan bibit memiliki sistem akar yang kuat.

Jika masih bingung memilih tempat untuk membeli bibit pohon alpukat berkualitas dengan harga terjangkau, bisa menghubungi kami WA/SMS/TELPON 081272952618 . Informasi lebih lengkap KLIK DISINI

Penanaman Pohon Alpukat

Pindahkan bibit pohon alpukat ke dalam lubang tanam yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Isi kembali lubang dengan tanah, dan padatkan sedikit untuk menghindari adanya kantung udara di sekitar akar.

Perawatan Pohon Alpukat

Pastikan pohon alpukat mendapatkan air cukup, terutama selama periode pertumbuhan awal. Tambahkan lapisan mulsa organik di sekitar tanaman untuk menjaga kelembaban dan mengurangi pertumbuhan gulma.

Alpukat membutuhkan nutrisi yang cukup. Berikan pupuk yang seimbang, khususnya pupuk yang mengandung unsur hara seperti nitrogen, fosfor, dan kalium. Pupukkan sesuai dengan petunjuk paket dan kebutuhan pohon.

Panen dan Perawatan Pohon Alpukat Jangka Panjang

Panen alpukat saat buah sudah matang. Buah biasanya masih keras ketika dipetik, dan akan matang setelah beberapa hari. Terus lakukan pemeliharaan pohon seiring berjalannya waktu, termasuk pemangkasan dan pemupukan yang rutin.

Sekian Penjelasan tentang Alpukat Mentega, semoga bermanfaat untuk anda 

Jika ingin menanam Pohon Alpukat, membutuhkan tanaman ini sebagai tanaman halaman anda atau untuk kebutuhan proyek penghijauan.

Perusahaan kami CV. Agrotani Sejahtera yang menyediakan Tanaman Bibit Pohon Alpukat Mentega maupun jenis tanaman lainnya dengan kualitas terbaik dan tentunya harga yang bersahabat juga.

Kami kelompok usaha tani yang bergerak di bidang penyediaan tanaman untuk penghijauan.

Tanaman yang kami jual merupakan hasil langsung dari petani maka dari itu tanaman dari kami memiliki kualitas yang unggul dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Untuk menanyakan harga jual pohon alpukat mentega atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu anda bisa menghubungi kam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *